CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 12 April 2009

Butuh Kesabaran Lebih


Sudah kurasakan betapa susahnya mendapatkan pekerjaan. Unemployed rasanya ga enak banget,,,,,ga punya uang,,membebani orang tua,,,rasanya benar2 berat. Ya Allah...hamba-Mu ini hanya bisa berusaha dan berdoa sesuai yang Engkau ajarkan. Tawakal..Berdoa..dan pasrah....itulah yang harus aku lalui. Rasa malu selalu muncul.....tapi aku coba untuk terus semangat dan pantang putus asa. Masih banyak yang harus aku lalui....dan masih banyak yang tak seberuntung aku...di luar sana..............masih banyak harapan.......yang harus di rebut dengan penuh perjuangan. Aku percaya Allah akan memberikan hal yang terbaik padaku....tapi tidak sekarang...dan aku harus terus sabar...............dan salalu bersyukur..Alhamdulillah masih di berikan kesehatan dan ketabahan dalam menjalani hidup ini......

0 komentar: